Random Article

Final Fantasy VII Akhirnya Merilis Remake Versi HD

 on Saturday 20 June 2015  

Bagi pecinta game RPG, apalagi yang memiliki masa kecil di tahun 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan Final Fantasy VII. Game dengan Cloud Strife sebagai tokoh utamanya ini memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta game RPG.

Bahkan walaupun sudah 10 tahun lebih semenjak game ini pertama dirilis oleh Square Enix di console PlayStation masih banyak saja banyak orang yang menggunakan kostum tokoh FFVII pada acara-acara cosplay, maka tidak berlebihan jika game ini disebut Game Legendaris.

Sekarang para penggemar FFVII bisa bergembira karena dalam waktu dekat Square Enix akan memunculkan kembali game ini dalam versi HD. Kabarnya remake tersebut akan di hadirkan dalam console PlayStation 4. Namun untuk tanggal perilisannya belum diketahui secara pasti.

Sebenarnya Square Enix pernah membuat remake dari game FFVII ini ke dalam PC Game, namun para fans yang telah berharap banyak akhirnya harus kecewa karena Square Enix hanya melakukan porting saja ke versi PC, artinya gameplay yang dihadirkan sama persis dengan versi PlayStation belasan tahun silam.

Semoga saja dengan adanya versi remake yang 'sesungguhnya' ini para pecinta FFVII dapat terpuaskan setelah melalui penantian panjang mereka. Berikut ini adalah trailer dari Final Fantasy VII.

Final Fantasy VII Akhirnya Merilis Remake Versi HD 4.5 5 Reza Saturday 20 June 2015 Bagi pecinta game RPG, apalagi yang memiliki masa kecil di tahun 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan Final Fantasy VII. Game dengan...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.