Random Article

Lifeline, Game Android Super Simpel Namun Asyik

 on Saturday 20 June 2015  

Apa yang kamu rasakan jika tiba-tiba ada pesan masuk di ponselmu dari orang yang mengaku sedang terdampar di luar angkasa dan meminta bantuanmu? Dia sudah mencoba segala cara untuk berkomunikasi untuk meminta bantuan dan ternyata kamulah yang menerima sinyal komunikasinya. Dan sekarang kamu harus membantunya untuk 'survive' di luar angkasa sana.

Tentunya itu bukan kejadian yang sebenarnya melainkan hanya skenario sebuah game besutan 3 Minute Games, "Lifeline". Konsep game ini cukup unik dan sangat sederhana. Jika biasanya game yang bertema luar angkasa adalah game action penuh adegan tembakan, alien atau semacamnya. Tidak dengan game yang satu ini yang hanya menampilkan teks saja. Teks tersebut berupa pesan yang seolah-olah dikirim dari luar angkasa sana ke ponselmu.
Sehingga kamu serasa sedang berkomunikasi sungguhan dengan orang tersebut. Tidak hanya itu, bahkan notifikasi pesan akan muncul walaupun kamu telah keluar dari game. Sehingga seolah-olah 'dia' benar-benar menghubungimu.

Dalam game ini tugas kamu sederhana saja, memandu si orang asing tersebut untuk survive. Setiap keputusan yang kamu buat akan sangat berpengaruh dengan jalan cerita game ini.

Penasaran seperti apa game ini? Langsung saja download game-nya disini. Game ini dapat dimainkan di ponsel dengan OS Android.


Lifeline, Game Android Super Simpel Namun Asyik 4.5 5 Reza Saturday 20 June 2015 Apa yang kamu rasakan jika tiba-tiba ada pesan masuk di ponselmu dari orang yang mengaku sedang terdampar di luar angkasa dan meminta ba...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.