Random Article

Download Apk Android Gratis Melalui Getapk

 on Tuesday 23 June 2015  

Apakah anda pengguna smartphone berbasis Android? Jika iya saya jamin pasti hampir semua aplikasi di gadget anda berasal dari Playstore. Ya, Playstore memang layanan resmi dari google untuk para pengguna android mendapatkan aplikasi mereka. Semua pengembang pasti akan mengunggah aplikasi mereka kesana. Mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Namun kadang untuk alasan tertentu, beberapa orang mendapatkan aplikasi tidak lewat Playstore. Alasan tersebut misalnya ingin menyimpan file Apk atau ingin mendapat aplikasi full version secara gratis. Karena saat ini sudah banyak yang menyediakan Apk gratis di dunia maya, maka mencarinya pun tidaklah sulit.


Salah satu penyedia Apk gratis adalah Getapk. Koleksi aplikasi disini bisa dibilang lengkap, bahkan disediakan juga versi terdahulu dari aplikasi-aplikasi yang ada (di Playstore Aplikasi selalu di-update, sehingga versi lamanya tergantikan). Getapk juga menyediakan aplikasi mobile bernama Getapk Market, memiliki fungsi yang sama seperti Playstore yaitu menyediakan aplikasi untuk di download. Namun aplikasi yang tersedia disini didownload dalam bentuk Apk, tidak seperti Playstore yang langsung terinstall.

Walaupun memiliki interface tidak sebagus dan secanggih Playstore, Getapk banyak diminati terutama oleh para pemburu gratisan. Ya, karena disini kita bisa mendownload aplikasi yang sebenarnya berbayar dengan cuma-cuma alias gratis.

Nah, bagi yang berminat untuk menjajal dahsyat nya Getapk bisa langsung mengunjungi situsnya di http://getapk.co . Namun ingat, jika anda menyukai suatu Apk yang berbayar tidak ada salahnya untuk membelinya sebagai bentuk apresiasi kita terhadap pengembang aplikasi tersebu.
Download Apk Android Gratis Melalui Getapk 4.5 5 Moh. Reza Tuesday 23 June 2015 Apakah anda pengguna smartphone berbasis Android? Jika iya saya jamin pasti hampir semua aplikasi di gadget anda berasal dari Playstore. ...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.