Random Article

Cara Mudah Pelajari Bahasa 'Gaul' Dalam Bahasa Inggris

 on Monday 26 September 2011  

Mungkin bagi kalian yang suka nonton film-film barat atau dengerin lagu-lagu barat sering nemuin kata atau kalimat yang agak 'aneh' dan tidak ada di kamus. Atau mungkin jika itu kalimat, artinya jadi aneh kalau diterjemahin satu per satu.
Mungkin penyebabnya karna kata tersebut bukan kata baku dalam bahasa inggris atau disebut juga colloquial (nggaya hehe..). Buat orang-orang yang tinggal di Inggris atau Amerika sana itu mungkin bukan masalah memakai bahasa 'gaul' seperti itu, tapi bagi kita yang nggak tau budaya sana pasti agak kebingungan.
Untuk itu ada sebuah situs yang berisi tentang kumpulan kata-kata gaul tersebut, situs itu adalah UrbanDictionary.com. Kata-kata dan definisinya yang ada dalam situs tersebut merupakan kiriman dari para pengguna situs itu, jadi nggak heran kalo ada beberapa kata yang agak ngaco. Tapi ini situs cukup membantu juga kok.
Cara Mudah Pelajari Bahasa 'Gaul' Dalam Bahasa Inggris 4.5 5 Reza Monday 26 September 2011 Mungkin bagi kalian yang suka nonton film-film barat atau dengerin lagu-lagu barat sering nemuin kata atau kalimat yang agak 'aneh' ...


1 comment:

  1. posting slangnya yang banyaaak yah hihi saya butuh soalnya :D

    ReplyDelete

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.