Random Article

Download Update Pemain Terbaru (Option File 5 September 2011) Winning Eleven 9

 on Friday 9 September 2011  

Setelah pada post sebelumnya saya mem-posting link download Winning Eleven 9, kali ini saya akan berbagi Option File yang berisi update transfer terbaru sampai penutupan bursa transfer Agustus lalu. Ini merupakan Option File Non-patch. Setelah didownload, extract file kemudian copy ke My Documents\KONAMI\Winning Eleven 9\save\folder1 dan tekan 'Yes' jika muncul peringatan replace file.
Ini dia link downloadnya Option File 5 September 2011
Download Update Pemain Terbaru (Option File 5 September 2011) Winning Eleven 9 4.5 5 Reza Friday 9 September 2011 Setelah pada post sebelumnya saya mem-posting link download Winning Eleven 9, kali ini saya akan berbagi Option File yang berisi update tran...


1 comment:

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.