Random Article

Ganzfeld Experiment, Nge-fly Tanpa Narkoba atau Alkohol, dsb...

 on Friday, 18 November 2011  

Ini merupakan teks salinan dari  www.kaskus.us/showthread.php?t=10383518




Narkoba itu gak baik gan, jadi, JAUHILAH NARKOBA!

Ini adalah trik untuk memberi efek halusinasi pada otak kita, dengan efek yang mirip LSD, itu tuh... yang dulu suka dipake sama personil-personilnya The Beatles.

"Gimana caranya gan ????

Siapkan benda-benda berikut:

- Bola PingPong
- Radio AM/FM dengan headset (bisa dari PC kek, HP, BB, MP3 player)
- Senter/lampu meja berwarna merah (bisa dengan senter biasa, yang lampunya dicat, atau ditutupin kerta krep merah, pokoknya cahanya mesti terang, merah menyala).


Langkah-langkah nya:


  1. Pastikan agan sendiri dikamar, keadaan lampu mati, gelap, relaks.....
  2. Nyalain radio agan tapi jangan yang ada siarannya, disarankan gelombang AM, jadi cukup suara statis nya aja. Ato pake noise yang ane uda sediain.
  3. Pasang headset agan, setel noise atau radio statis AM/FM dengan volume yang cukup sampai suara disekitar agan tidak terdengar sama sekali.
  4. Belah dua bola pingpong nya, dan tutupi kedua mata agan dengan masing-masing belahan bola pingpong itu. biar gak jatuh, diselotip gan.
  5. Nyalakan senter/lampu merah tadi, sorotkan ke mata agan.
  6. Duduk santai, atur napas, kosongkan pikiran dan nikmati selama 30 menit! (sama seperti orang sedang meditasi)
  7. Tatap terus cahaya merah itu, dan konsentrasi pada suara noise
  8. Perlahan-lahan Badan akan serasa melayang, dan pandangan menjadi kabur, bahkan agan akan mulai mendengar suara-suara aneh didalam pikiran agan.
  9. Setelah Mata agan sudah sangat berat, dan perlahan mulai tertutup....
  10. SAKSIKAN SENDIRI APA YANG TERJADI ......
  11. INGAT, AGAN DALAM KEADAAAN SETENGAH SADAR, JADI YANG AGAN LIHAT, DENGAR ,DAN RASAKAN BUKAN MIMPI TAPI HALUSINASI

sumber:
www.kaskus.us/showthread.php?t=10383518
Ganzfeld Experiment, Nge-fly Tanpa Narkoba atau Alkohol, dsb... 4.5 5 Reza Satria Friday, 18 November 2011 Ini merupakan teks salinan dari  www.kaskus.us/showthread.php?t=10383518 Narkoba itu gak baik ...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.