Random Article

Cara Main PlayStation di PC / Komputer

 on Sunday, 17 April 2011  

Sekedar buat melepas rasa bosan saja, nggak ada salahnya kalo kita nyoba main PS di komputer kita, siapa tau bisa mengingatkan kita ke tempo dulu saat konsol ini masih populer.
Langsung aja, untuk mainnya kita pake software ePSXe. Software ini memungkinkan kita untuk bermain PS di
komputer kita, tinggal install aja dan siap digunakan, bisa dengan CD atau ISO.
Download ePSXe 1.7.0 + bios and plugins

Berikut screenshoot-nya

Screenshoot:
Cara Main PlayStation di PC / Komputer 4.5 5 Reza Satria Sunday, 17 April 2011 Sekedar buat melepas rasa bosan saja, nggak ada salahnya kalo kita nyoba main PS di komputer kita, s...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.