Random Article

Kembalikan File yang Hilang Dengan DiskDigger

 on Friday 22 April 2011  

Beberapa waktu lalu saya tidak sengaja memformat Flashdisk milik orang lain, tentu saja semua isi FD tersebut ludes. Saya panik sekali waktu itu, karena ada banyak data penting dalam flashdisk itu. Karena merasa bersalah saya bawa flashdisk tersebut pulang untuk mencari solusinya. Akhirnya saya menemukan satu software dalam
harddisk saya yang belum pernah saya pakai, dialah DiskDigger. Tapi ternyata itu versi tua, jadi kerjanya kurang maksimal, tapi tidak apalah, lagi kepepet.
Dan ternyata cara pakainya sangat mudah, tidak ada setengah jam file-file dalam flashdisk tersebut kembali (huft.. leganya).
Setelah itu saya coba cari versi terbaru DiskDigger. Saya temukan v1.0.6.704 dan memang kinerjanya lebih maksimal.
Dan inilah dia sang penyelamat saya, silahkan download disini.

Screenshoot:




Kembalikan File yang Hilang Dengan DiskDigger 4.5 5 Reza Friday 22 April 2011 Beberapa waktu lalu saya tidak sengaja memformat Flashdisk milik orang lain, tentu saja semua isi FD tersebut ludes. Saya panik sekali waktu...


7 comments:

  1. gan gua udah coba DiskDigger tp kq suruh masukin lisensi untuk dapetin data yg hilang, gimna tuh solusinya dan gimna cra mndaptkan lisensinya ????

    ReplyDelete
  2. memang diskdigger merupakan software berbayar, jadi setiap recover data yg hilang harus nunggu 5 detik... caranya anda purchase software nya

    ReplyDelete
  3. untuk langkahnya ko ngga ada siih,.,
    tolong saya kasih tau cara untuk mengembalikannya..
    dengan cara yag detail ..
    sebelum dan sesudahnnya terima kasih.

    ReplyDelete
  4. untuk langkahnya ko ngga ada siih,.,
    tolong saya kasih tau cara untuk mengembalikannya..
    dengan cara yag detail ..
    sebelum dan sesudahnnya terima kasih.

    ReplyDelete
  5. yang gratis gk ada gan....

    ReplyDelete
  6. solusinya dong untuk masalah saya gan..

    ReplyDelete
  7. yang gratis gk ada gan....

    ReplyDelete

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.