Random Article

[Ebook] Rahasia SUKSES Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah Tanpa Melalui GRAMMAR yang Membosankan !!

 on Saturday 16 April 2011  

Barusan saya nemuin ebook tentang belajar bahasa Inggris yang menurut saya sangat menarik. Kenapa menarik? karena inti dari ebook ini adalah bagaimana cara belajar bahasa Inggris tanpa harus menguasai grammar yang rumit dan membosankan, melainkan dengan menganngap english sebagai sebuah alat komunikasi yang perlu kita miliki bukannya sebagai pengetahuan.
Dijelaskan juga sejarah bahasa Inggris, dan perkembangannya dari masa ke masa.

Anda bisa langsung mendownload-nya disini.
Selamat belajar.

[Ebook] Rahasia SUKSES Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah Tanpa Melalui GRAMMAR yang Membosankan !! 4.5 5 Reza Saturday 16 April 2011 Barusan saya nemuin ebook tentang belajar bahasa Inggris yang menurut saya sangat menarik. Kenapa menarik? karena inti dari ebook ini adalah...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.