Random Article

Mengembalikan File yang Hilang dengan Recuva

 on Monday 16 May 2011  

Setelah beberapa waktu lalu saya membahas tentang DiskDigger, sekarang saya akan membahas software sejenis yang tidak kalah hebatnya yaitu Recuva. Fungsinya sama, yaitu mengembalikan file yang terhapus.
Beberapa kelebihan dari Recuva dibanding DiskDigger yaitu Recuva merupakan freeware sedang DiskDigger harus membayar untuk mendapatkan license key-nya. Selain itu Recuva bisa mengembaikan semua jenis atau ekstensi file. Adapun kelemahan Recuva dari DiskDigger yaitu Recuva bukan merupakan software portable seperti DiskDigger.
Bagi yang ingin mendownloadnya silahkan klik disini.

Mengembalikan File yang Hilang dengan Recuva 4.5 5 Reza Monday 16 May 2011 Setelah beberapa waktu lalu saya membahas tentang DiskDigger, sekarang saya akan membahas software sejenis yang tidak kalah hebatnya yaitu ...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.