Random Article

Game Tersembunyi di Youtube

 on Sunday, 15 August 2010  

Saya baru nyadar ada game yang tersembunyi di Youtube. Awalnya sih saya emang cuma iseng, tapi malah nemuin yang kaya gitu.
Oke langsung saja saya jelasin maksud saya. Saat kita nonton video di Youtube biasanya sering banget yang namanya buffering (apalagi yang tinggal di daerah terpencil hehehe...). Nah, saat buffering itu 'kan pasti ada sebuah lingkaran di tengah-tengah video. Pas itu coba di-pause dulu videonya terus tekan tombol panah ke atas pada keyboard. Hasilnya lingkaran tadi jadi berubah kaya uler, kita bisa gerak-gerakkin tuh kaya main game Snake.
Hmmm... Daripada stres nonton video yang buffer melulu mending kita mainan Snake.
Oke I'm just sharing.
Game Tersembunyi di Youtube 4.5 5 Reza Satria Sunday, 15 August 2010 Saya baru nyadar ada game yang tersembunyi di Youtube. Awalnya sih saya emang cuma iseng, tapi malah nemuin yang kaya gitu. Oke langsung sa...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.