Random Article

Cara Menggunakan Browser Default pada Nokia 5130 XpressMusic

 on Sunday 10 July 2011  

Maksud dari judul di atas adalah bagaimana cara menggunakan browser default nokia, karena Nokia 5130 XpressMusic ini menggunakan Opera Mini sebagai browser default. Memang dengan Opera Mini kita jadi lebih nyaman saat berselancar di internet.

Tapi ada satu kekurangan pada Opera Mini bagi pecinta grayisan. Betul, kita tetap dikenakan biaya saat mengakses situs tersebut yang seharusnya gratis. Tapi saya memiliki masalah lain dengan Opera Mini ini, yaitu tiba-tiba Aplikasi yang dijadikan browser default ini hilang tanpa sebab yang jelas. Jadlah saya tidak bisa browsing lewat HP saya tercinta.
Tapi akhirnya saya menemukan solusi untuk masalah ini saat sedang mengutak-ngatik pemutar musik. Yaitu dengan cara menekan tombol Pilihan > Download > Ke Alamat, lalu masukkan alamat yang dituju. Dan akhirnya kita bisa browsing menggunakan browser default.
Cara Menggunakan Browser Default pada Nokia 5130 XpressMusic 4.5 5 Reza Sunday 10 July 2011 Maksud dari judul di atas adalah bagaimana cara menggunakan browser default nokia, karena Nokia 5130 XpressMusic ini menggunakan Opera Mini ...


3 comments:

  1. Cara ngembaliin pengaturan konfigurasinya gmn?

    ReplyDelete
  2. tenkyu brader.... ini pas bgt yg aku cari"....
    it's work !!

    ReplyDelete
  3. Yakh . . . Kira.n bisa d repair browser.y . . .

    ReplyDelete

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.