Random Article

Kamus Untuk Hape Java

 on Sunday 7 November 2010  

Kalau dengar kata “kamus” pasti yang ada di pikiran kita pasti alat untuk mencari terjemahan atau arti kata-kata dari bahasa asing ataupun bahasa Indonesia. Sekarang ini zaman sudah canggih, kamus bukan hanya dalam bentuk buku dan elektrik (banyak yang bilang alfalink). Tapi sekarang kamus bisa dengan mudah kita pakai karena ada kamus yang bisa diinstall di handphone kesayangan kita. Yang pastinya kita nggak usah ribet lagi nenteng kamus kemana-mana, karena kita sudah punya kamus yang ada di handphone kita.
Aplikasi kamus yang saya saranin adalah PD English-Indonesia dan JLearnItMe. Kalau PD English-Indonesia pasti udah pada tau kegunaannya tapi JLearnItMe mungkin belum banyak yang tau. Aplikasi yang satu ini memang bisa dibilang lengkap, ada 15 bahasa (Indonesia nggak termasuk) di dalmnya. Selain fungsinya untuk menerjemahkan kata dari bahasa lain, kamus ini juga punya feature tenses dalam bahasa Inggris dan lain-lain (lupa apa aja, tapi bermanfaat kok).
Kamus tadi bisa didownload untuk handphone yang punya layanan Java, dibawah ini adalah link download-nya :
Semoga info dari saya itu bermanfaat buat kita semua.
Kamus Untuk Hape Java 4.5 5 Reza Sunday 7 November 2010 Kalau dengar kata “kamus” pasti yang ada di pikiran kita pasti alat untuk mencari terjemahan atau arti kata-kata dari bahasa asing ataupun b...


No comments:

Post a Comment

Makasih udah mampir ke blog saya, alangkah baiknya kalo anda mau ninggalin komennya.